INILAH RAHASIA AYAT LIMA YANG WAJIB KALIAN TAHU - LIPUTAN22.MY.ID

INILAH RAHASIA AYAT LIMA YANG WAJIB KALIAN TAHU

  


Di dalam Alquran terdapat 6.236 ayat 30 juz (Menurut sumber :Mushaf Al Madinah An Nabawiyah bi riwayah Hafiz) Madinah mujamak Al Malik Fah liti baah Al mushaf as Syarif halaman Ba). Dan di dalamnya menurut ulama-ulama kita pada zaman dahulu menyebutkan bahwa ayat-ayat Alquran mempunyai banyak khasiat yang sangat ampuh yang salah satunya adalah ayat lima. 



Sebagian orang Khawas, yaitu wali Allah telah menjelaskan tentang beberapa khasiat ayat lima sebagai berikut: 


Barangsiapa mengamalkan dan membaca ayat lima secara rutin, maka Allah akan senantiasa menjaga orang tersebut dan melindunginya dari penganiayaan musuh. Dan orang yang melihatnya akan menaruh rasa kasihan dan takut kepadanya. Apabila masuk ke dalam rumah pembesar yang dzalim atau orang yang hendak berbuat aniaya terhadapnya, insya Allah akan diselamatkan dari kekejaman penguasa tersebut. 


Telah diriwayatkan dari Ali bin Abi Thalib, dari Rasulullah saw telah bersabda: 


“Baragsiapa membaca ayat Lima setiap hari, dan pada setiap ayat ada sepuluh huruf Qof, atau ditulis untuk dibuat azimat pada kepala, maka Allah akan mengutus dua belas ribu Malaikat membawa rahmat, dijauhkan dari perbuatan jelek, marabahaya, dan balak bencana, serta dibangunkan sebuah taman yang terbuat dari Yagut merah dalam Surga Firdaus.” 


Jika ayat Lima ini diamalkan oleh para pejabat atau penguasa, maka Allah akan menetapkan kedudukan dan pangkatnya, dimenangkan dalam kekuasaan-Nya dan disempurnakan kekuatan serta pangkatnya, sehingga tunduk kepadanya para penguasa, para menteri, para pejabat tinggi, orang-orang kecil, bahkan binatang atau makhluk lainnya. 


Syaikh Majduddin Al-Karmani Ooddasi berkata, “Di dunja ini ada empat ribu wali-wali Allah dari Rijalul Ghaib, Budala”, Autad, Outub, dan lainnya, mereka semuanya mengamalkan dengan 


membaca ayat Lima.” 


Barangsiapa secara rutin mengamalkan membaca ayat Lima ini, maka ia akan menjadi wali Allah lahir batin, bertemu dengan wali Qutub dan wali Rijalul Ghaib. 

 Dalam tafsir shohibul Araisy menyebutkan bahwa barangsiapa mengamalkan membaca ayat lima Niscaya akan diselamatkan dari marabahaya bahaya racun sihir dan semua barang yang membahayakan berkat khasiat ayat lima ini.

Demikian rangkuman rahasia ayat lima ini semoga bisa menambah wawasan kalian dan bermanfaat bagi kalian semua

Wongndeso
Wongndeso Dari Blog ini saya ingin mengutarakan informasi atau ide2 yang saya miliki. Teruslah Semangat meski Kadang Dunia tak berpihak kepadamu...