BACALAH SHOLAWAT INI UNTUK PELAPANG RISQI - LIPUTAN22.MY.ID

BACALAH SHOLAWAT INI UNTUK PELAPANG RISQI


Sejak kecil kita sudah diajarkan bahwa rezeki sudah diatur oleh Allah SWT. Namun, tanpa kerja keras, rezeki yang diatur oleh Allah belum tentu sampai.

Selain kita harus bekerja keras kita juga harus di sertai dengan DOA atau dengan amalan amalan yang mempunyai faedah untuk memperlancar rezeki.

Banyak sekali amalan amalan untuk memperlancar rezeki salah satunya amalan membaca SHOLAWAT Tausi’ul Arzaq.
 
"Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad, shalaatan tuwassi-‘u bihaa ‘alainal arzaaqa watuhassinu bihaa lanal akhlaaq, wa-‘alaa aalihii washahbihii wasallim.”

Artinya:

“Ya Allah, limpahkanlah shalawat beserta salam kepada junjungan kami, Muhammad SAW., yang dengannya Engkau meluaskan rezeki kami dan memperbaiki budi pekerti kami, dan (terlimpahkan) kepada keluarga dan para sahabatnya.”

Hendaklah membaca sholawat ini setiap selesai sholat fardhu terutama sholat Jumat. Maka Allah SWT akan membukakan Riski dan Allah SWT juga akan membina kita dengan akhlak yang baik, memperlancar roda kehidupan serta di jauhkan dari perkara yang menakutkan.

Wongndeso
Wongndeso Dari Blog ini saya ingin mengutarakan informasi atau ide2 yang saya miliki. Teruslah Semangat meski Kadang Dunia tak berpihak kepadamu...