Mengungkap Rahasia Khasiat Sholawat Tafrijiyyah / Nariyah - LIPUTAN22.MY.ID

Mengungkap Rahasia Khasiat Sholawat Tafrijiyyah / Nariyah


Di kalangan Umat islam tentu sholawat ini sangat populer, khususnya di saat menghadapi kehidupan yang sangat peluk ini sholawat ini salah satu jalan untuk mengadu kepada allah SWT. 
Banyak sekali khasiat sholawat ini di antaranya:
    Telah di katakan bahwa barangsiapa membaca shalawat nariyah setiap hari scbanyak 40x, malka Allah akan menghilangkan kesusahan, mempermudah segala urusan, melanggengkan pangkat,  memperbaiki budi pekerti, dan dijauhkan dari marabahaya serta perbuatan keji, dan Allah membukakan semua pintu kebaikan.

    Barangsiapa membaca shalawat Tafrijiyyah, maka siapapun yang
memandangnya baik lakı-lakı atau perempuan akan menaruh belas
kasihan dan rasa cinta kepadanya.

Selanjutnya barangsiapa membaca shalawat Tafrijiyyah secara rutin setiap hari dengan memenuhi persyaratannya, maka Allah akan mengabulkan: segala hajatnya, baik hajat dunia maupun hajat akhirat.

Juga telah dikatakan, bahwa shalawat Tafrijiyyah adalah sebagian dari gedung Allah, yang telah diterangkan bahwa Allah
sekali-kali tidak akan membuka pintu gedung tersebut melainkan bagi orang yang membaca shalawat Tafrijiyyah secara rutin.

Selain itu, orang Maghribi menyebut shalawat Tafrijiyyah dengan shalawat Nariyah. 

Sementara ahli Haqiqot telah menyebutnya shalawat Mifathul Kanzil Muhith Linaili Muroodil Abid.

Berkata syaikh Sanusi, "Barangsiapa membaca shalawat Tafrijiyyah secara langgeng pada setiap hari sebanyak lIx, maka Allah akan menurunkan rizqi dari langit dan mengeluarkannya dari
perut bumi"

Selanjutnya, Imam Dainuri berkata, "Barangsiapa membaca shalawat Tafrijiyyah setiap hari sesudah shalat fardhu sebanyak Ilx, maka baginya tidak akan putus rizqinya, memperoleh kedudukan Yang tinggi dan kekayaan yang melimpah."
Wongndeso
Wongndeso Dari Blog ini saya ingin mengutarakan informasi atau ide2 yang saya miliki. Teruslah Semangat meski Kadang Dunia tak berpihak kepadamu...