BISAKAH BAHAN DI SEKITAR KITA BISA BIKIN WAJAH BERSIH DAN CERAH TANPA NODA?? INI TIPSNYA - LIPUTAN22.MY.ID

BISAKAH BAHAN DI SEKITAR KITA BISA BIKIN WAJAH BERSIH DAN CERAH TANPA NODA?? INI TIPSNYA

Halo sobat liputan22 tumbuhan di sekitar kita sangatlah banyak tapi bisakah untuk perawatan wajah kita. Tidak di pungkiri lagi tentu saja kita sangat menginginkan wajah kita terlihat cerah dan sehat. 

 Banyak faktor yang menjadikan kulit sehat dan tentunya terlihat wajah awet muda. Secara garis besar seperti rutinitas perawatan, pola konsumsi makan yang baik, olah raga, berfikir dan bersikap positif juga membawa pengaruh yang besar. 

Dalam hal perawatan WORTEL adalah salah satu jenis sayuran yang baik untuk kulit. Sedangkan caranya dengan di olah menjadi jus sobat.
Caranya sebagai berikut:
 - minum jus wortel lakukan secara rutin 1 minggu tiga kali kulit akan semakin halus dan sehat. 
- sediakan apel, kentang, wortel, mentimun dan jambu biji(sisihkan bijinya) masing-masing 200gr, kupas dan bersihkan kemudian di bikin jus, tambahkan madu 1 sendok makan aduk lalu minum. 

Sedangkan untuk menghilangkan bekas jerawat daun lidah buaya caranya sangat mudah 
- ambil lendir daun lidah buaya secukupnya campur dengan tepung beras atau bedak dingin, biarkan selama 40-60 menit lalu bilas dengan air bersih. 

Caranya sangat mudah sekali kan sobat liputan22 untuk wajah terlihat awet muda dan bersih hanya dengan tumbuhan di sekitar kita. Terima kasih. 
Wongndeso
Wongndeso Dari Blog ini saya ingin mengutarakan informasi atau ide2 yang saya miliki. Teruslah Semangat meski Kadang Dunia tak berpihak kepadamu...