Ciri Ciri Suami Yang Paling Kasihan Di Dunia Dan Di Akhirat - LIPUTAN22.MY.ID

Ciri Ciri Suami Yang Paling Kasihan Di Dunia Dan Di Akhirat

 



Ciri Ciri Suami Yang Paling Kasihan Di Dunia Dan Di Akhirat.. Apa saja kah ciri ciri nya itu..? 


Di lihat dari judulnya saja kita sudah langsung bertanya tanya, khususnya bagi kaum laki laki. Apakah termasuk dalam ciri ciri suami yang paling kasihan di dunia dan di akhirat apa tidak.? 


Suami adalah kepala keluarga jadi Tugas suami sangat banyak di antaranya adalah mencari nafkah dan membimbing istri menuju ridho allah SWT. Jadi apa yang di perbuat istrinya dan anak akan di pertangungjawabkan oleh sang suami di hadapan Allah SWT Kelak di akhirat. 


Oleh sebab itu jangan sampai membiarkan istri kita berbuat yang di larang oleh Allah SWT.  Di era modern ini sering kali melihat foto atau video wanita di sosmed facebook atau tiktok atau yang lainnya. Seorang istri berdandan Rapi dan cantik dan tidak menutup aurat dan foto atau video itu di pertontonkan kepada publik. 


Betapa meruginya sang suami ketika di dunia sudah membanting tulang mencari nafkah demi memenuhi kebutuhan keluarga. Dan di Akhirat di hisab gara gara perbuatan sang istri melihatkan foto atau video tidak menutup aurat kepada publik yang ia biarkan. 

Lelah di Dunia Sengsara Di Akhirat. 


Teruntuk para istri jagalah suami Anda agar tidak menjadi Suami Yang Rugi di Dunia Dan Di akhirat dan untuk para sang suami mari kita bimbing menjadi istri yang sholehah dan mengerjakan apa yang di ridhoi Allah Swt. 

 

Wongndeso
Wongndeso Dari Blog ini saya ingin mengutarakan informasi atau ide2 yang saya miliki. Teruslah Semangat meski Kadang Dunia tak berpihak kepadamu...