KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN MAKAM DI DESA NGUJUNG - LIPUTAN22.MY.ID

Widget HTML Atas

KERJA BAKTI MEMBERSIHKAN MAKAM DI DESA NGUJUNG


 Minggu Pagi ( 24/07/2021 ) di mulai sejak pukul 06:00 WIB puluhan warga DESA NGUJUNG TEMAYANG BOJONEGORO secara beramai ramai datang ke Tempat pemakaman  makam umum ( TPU ) yang ada di desa ngujung.  

  Kedatangan warga secara serentak tersebut  untuk mengadakan Gotong Royong bersih bersih di area makam dan sekitarnya. Karena makam sudah di penuhi ilalang dan kotoran daun jati. 

  
  Masyarakat sangat antusias dan ikhlas bergotong royong  bahu membahu membersihkan makam ini hingga menjadi terlihat bersih dan asri. 

  Kebersamaan dan kekompakan dari warga ini diharapkan oleh kepala desa bisa menjadi inspirasi dan motivasi daerah lain untuk hal yang sama.
  kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan dan secara kontinyu. Setiap berapa bulan sekali dilakukan kerja bakti oleh warga untuk membersihkan makam dan sekitarnya agar selalu terlihat rapi dan indah. Sehingga jika warga Berziarah ke makam menjadi nyaman. 



Wongndeso
Wongndeso Dari Blog ini saya ingin mengutarakan informasi atau ide2 yang saya miliki. Teruslah Semangat meski Kadang Dunia tak berpihak kepadamu...