Widget HTML Atas

Tegas! Relawan Satukan Komitmen Tak Pilih Partai yang Tak Mau Calonkan Anies Baswedan

 


Komitmen perbaikan terhadap negeri ini digantungkan kepada Anies Rasyid Baswedan oleh seluruh Relawan Anies Baswedan.


Kelompok Relawan Anies Baswedan dari seluruh penjuru negeri berkomitmen dan berikrar untuk menjadikan Anies Rasyid Baswedan sebagai presiden republik Indonesia 2024-2029.


“Kami tidak melihat ada kandidat lain yang bisa mengembalikan kejayaan negeri ini selain Anies Baswedan, karena itu, kami memastikan diri tidak akan memilih caleg dari Parpol yang tidak menjadi partai pengusung Anies Baswedan” kata Amir Pammanengngi dari Relawan Lahir Batin.


Hal yang sama diungkapkan Syaifuddin Zuhri dari Mileanies DKI Jakarta.


Baca juga:


“Anies Baswedan telah menunjukkan diri sebagai kepala daerah yang berbeda, caranya melihat persoalan, menemukan solusi, melahirkan ide lalu membangun wacana dan mewujudkannya dalam karya nyata yang begitu luar biasa adalah gambaran jelas bahwa Indonesia akan jauh lebih baik jika dipimpin oleh Anies Rasyid Baswedan” tegasnya.


Siswadi dari Relawan Mileanies dari Bima NTB juga menyebut beberapa program dan kebijakan Anies bisa dilihat di DKI Jakarta.


Baca juga:


“Siapapun yang menyaksikan Jakarta sebelum dan setelah Anies menjabat Gubernur akan melihat perubahan luar biasa di Jakarta, bukan hanya secara fisik yang jelas terlihat seperti JPOS Phinisi, Jakarta International Stadium, Formula E, Jak Lingko, dsb tapi juga terlihat dari perubahan sikap dan perilaku warga Jakarta sebelum dan saat dipimpin Anies” kata Siswadi.


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Karena itu, relawan Anies berkomitmen tak akan memilih parpol yang tidak mendukung Anies Baswedan maju di Pilpres 2034.


“Anies ini membawa harapan, bukan Anies yang butuh Indonesia tapi Indonesia yang butuh Anies, negeri ini akan sangat rugi jika tidak memberikan kesempatan kepada Anies menjadi Presiden dan karenanya, kami tidak akan memilih Caleg dari parpol yang tidak mengusung Anies di Piplres nanti,” kata Ahmad Nur dari Bandar Lampung.


Tak hanya Ahmad Nur, perwakilan Mileanies Jabar, Tata IWS juga menegaskan hal yang sama.


“Kami warga Jabar melihat langsung perubahan Jakarta dari dekat, rasanya ingin sekali Gubernurnya Jabar Itu Anies Baswedan tapi kami menyadari bahwa Indonesia jauh lebih membutuhkan Anies, itulah mengapa kami berkomitmen penuh berjuang untuk Anies dan kami sudah berkomitmen bahwa kami hanya akan memilih parpol yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres 2024 nanti” tegas Tata IWS, dari Mileanies Jawa Barat.


“Papua itu masih jauh tertinggal, butuh upaya nyata agar rakyat Papua merasakan kesetaraan dengan provinsi lain dan kami yakin, hanya Anies yang bisa mewujudkannya dan untuk mewujudkan itu, kami hanya akan memilih caleg dari parpol yang mengusung Anies Baswedan,” tambah A. Razak dari Relabatin Papua


Oleh karena itu semua relawan Anies sudah bertekad untuk bersatu padu memenangkan Anies Rasyid Baswedan pada pilpres 2024 nanti.

Cah bagus22
Cah bagus22 Dari Blog ini saya ingin mengutarakan informasi atau ide2 yang saya miliki. Teruslah Semangat meski Kadang Dunia tak berpihak kepadamu...